Bernafas untuk-Nya bukan untuknya

Semoga besok Mawar memaafkan Marwan

Semoga ada waktu untukmu memaafkanku

Malam ini aku tak ingin untuk mengingatmu lagi

Aku tak ingin mengatakan hidup harus selalu indah

Aku Cuma ingin mengatakan tetaplah tersenyum

 

Yang kuingat adalah caramu

Yang dapat membuatku tak ingin tertidur walau malam tiba

Namun aku sadarkebencianmu masih lebih besar dari pada kangenku

 

Aku tak pernah berpikir akan terus menyayangimu

Namun malam yang selarut ini

Membuatmu menjadi landasan hatiku lagi

Dan kamu tak harus memahami hal ini…

 

Kurasa saat ini tak akan kembali cah ayu

Aku tak pernah menyesal melewatinya

Kita dapat merancang saat yang akan datang

Dan kamu hanya perlu mengerti

Tak harus berpikir aku menunggumu berkata,

“assalamu’alaikum” atau sekedar, “hai mas” 😛

 

Ya…

Kamu tak harus berpikir mulai menerimaku

Hanya perlu dengarlah yang perlu di dengar

Tersenyumlah pada segala nikmat

Karena Dia memberi lebih banyak dari yang kita minta

Mencipta tidak untuk melihat muka masam…

Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa siyamakum, cah ayu…..

Ditta Alfianto,25 Agustus 2012

Kulon Progo

sent to editor@jawapos.co.id at august 25, 2012 .. 11.03 AM

Tinggalkan Balasan

